Rekomendasi Kaos Untuk Bikin Jersey Yang Terbaik dan Berkualitas

Rekomendasi Kaos Untuk Bikin Jersey Yang Terbaik dan Berkualitas

Melihat tim futsal atau sepak bola tentu menjadi hal yang cukup menarik bukan. Tidak jarang pasti juga terlintas di pikiran anda untuk bikin jersey bersama tim futsal atau sepak bola anda bukan? Tak bisa dipungkiri apabila memiliki jersey memang menjadi salah satu  hal yang bisa menampilkan keunikan tim anda.

Sekarang ini, untuk memiliki kaos jersey tersebut cukup mudah. Mengingat anda bisa menemukan jasa pembuatan jersey dengan mudah. Sebelum anda memutuskan untuk membuat jersey, sebenarnya ada beberapa hal yang harus anda ketahui. Salah satunya adalah bahan yang digunakan untuk pembuatan jersey tersebut.

Bahan untuk pembuatan jersey

Ada beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan jersey tersebut. Mulai dari polyester, katun hingga paragon. Tentunya setiap bahan tersebut menghadirkan keunggulan dan kekurangan masing-masing bukan? Berikut ini beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan jersey.

  1. Paragon

Bahan pertama yang biasanya digunakan untuk pembuatan jersey adalah paragon. Bahan yang satu ini mempunyai tekstur yang halus, mengkilat tetapi sedikit berat. Kendati bahan ini tebal tetapi ternyata bisa mengikuti bentuk tubuh dari pemakaiannya. Bahan ini cenderung panas untuk digunakan. Tetapi kurang nyaman karena cenderung panas.

  1. Dryfit atau eyelet

Bahan bikin jersey yang selanjutnya adalah dryfit ata eyelet. Bahan yang satu ini mempunyai pori-pori sehingga akan membuat pemakainya merasa nyaman dan tidak terlalu panas. Tekstur dari bahan ini cukup lentur, padat dan dingin. Dryfit ini sendiri berasal dari spandex, nilon dan polyester.

  1. Waffer

Bahan kaos jersey yang satu ini memiliki keunikan tersendiri karena dari teksturnya saja, anda sudah bisa menebak apabila ini bahan wafer. Sesuai dengan namanya, bahan yang satu ini memang mempunyai permukaan layaknya wafer. Teksturnya juga cukup lembut dan lentur sehingga akan membuat nyaman para penggunanya.

  1. Hyget serena

Hyget serena menjadi bahan yang juga sering digunakan dalam pembuatan jersey. Bahan ini mempunyai struktur yang cukup rapi, padat dan dingin ketika digunakan. Bahan ini juga memiliki kemampuan untuk menyerap keringat dengan baik. Bahan ini juga menggunakan campuran nilon.

  1. Hyget salur

Hyget salur ini mempunyai kemiripan dengan hyget serena. Kelebihan yang dimiliki oleh bahan ini adalah kemampuannya dalam menyerap keringat yang cukup bagus sehingga akan nyaman ketika digunakan olahraga. Ciri khas dari bahan ini adalah terdapatnya pola garis-garis lurus beraturan.

Selain itu, bahan ini juga memiliki tekstur yang cukup halus dan ringan. Sehingga cukup recommended untuk digunakan pembuatan jersey.

Demikian beberapa jenis kaos yang bisa digunakan untuk bikin jersey. Ada kelebihan yang bisa anda dapatkan  dengan memiliki kaos jersey ini seperti bisa menjadi identitas dari tim anda hingga bisa menjadi kebanggaan. Segera temukan jasa bikin jersey terbaik.

Written by