Tips Pintar Memilih Long Dress Memukau dan Elegan

Tips Pintar Memilih Long Dress Memukau dan Elegan

Jika membicarakan long dress, siapa sih wanita yang tidak menyukai jenis dress yang satu ini? jenis dress long dress ini, merupakan salah satu dress yang disukai banyak wanita meskipun wanita tersebut memiliki kepribadian yang tomboy. Anda juga dapat menggunakan long dress, untuk acara formal maupun non formal.

Namun untuk membuatnya lebih cantik., pastikan bahwa anda menggunakannya sesuai dengan bentuk tubuh yang anda miliki. Dengan menggunakan long dress yang sesuai, tampilan anda akan semakin elegan dan memukau. Berikut ini adalah tips memilih long dress agar sesuai dengan bentuk tubuh dan tampilan semakin cantik.

Tips Pintar Long Dress

  1. Tubuh Pendek dan Berlekuk

Salah satu kesulitan wanita yang memiliki tubuh yang pendek, adalah dalam memilih dress yang memiliki tinggi di bawah rata-rata. Terutama jika memang anda memiliki keinginan sendiri, untuk memilih dress yang anda inginkan. Tips pintar untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang pendek dan berlekuk, gunakanlah maxi dress.

Jangan lupa untuk menggunakan maxi dress, yang memiliki warna cerah. Anda dapat memilih merah muda, merah atau bahkan jingga. Untuk menyempurnakan penampilan, jangan lupa untuk menggunakan wedges agar penampilan semakin sempurna. Pastikan juga anda tidak memilih maxi dress yang berwarna-warni, justru hal ini akan membuat anda semakin terlihat pendek.

  1. Tinggi dan Kurus

Selanjutnya untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang kurusan dan tinggi, pastikan anda selalu memilih dress yang dapat menonjolkan bahu, dada, pinggul dan juga pinggang. Hal ini akan membuat bentuk tubuh anda terlihat lebih sempurna. Untuk pemilihan dress, hindari untuk menggunakan jenis maxi dress yang berukuran ketat.

Tips pintar lainnya, cobalah untuk memilih maxi dress yang memiliki desain cantik atau ornament yang cantik di bagian dada atau leher. Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesori yang cantik, untuk mempermanis penampilan anda.

  1. Gemuk

Tidak perlu minder atau malu jika anda memiliki tubuh yang gemuk, dalam hal ini anda dapat memilih dress yang sesuai dengan tubuh anda. Untuk pemilihan dress, gunakan dress panjang yang akan membuat tubuh terlihat lebih kurus dan jenjang. Jenis atau bahan dress yang cocok, adalah dress dengan bahan sifon.

Hindari untuk memilih dress maxi, yang memiliki ornament atau hiasan yang terletak di bagian pinggang. Jangan juga memilih dress, yang memiliki corak atau ornamen dengan ukuran yang besar.

  1. Tubuh Sedang dengan Berat dan Tinggi Badan Proposional

Memang memiliki tubuh yang proposional, merupakan idaman untuk semua wanita. Dalam hal ini tentunya akan memudahkan anda, dalam memilih berbagai jenis dress atau ukuran dari baju yang dimiliki. Namun pastikan bahwa anda tidak memilih dress yang berukuran longgar atau terlalu besar.

Pilihlah dress, yang memiliki jenis potongan leher dengan bentuk V. Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih jenjang dan proposional. Anda juga bisa menambahkan penggunaan ikat pinggang, untuk membuat lekuk tubuh yang dimiliki semakin terlihat indah. Anda juga dapat menonjolkan lekuk dada dan membuat tubuh semakin indah.

Itulah beberapa tips, untuk anda yang ingin memilih dress wanita yang sesuai. Jika anda masih bingung untuk menemukan dress terbaik, louisaluna merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin memilih dress yang anda inginkan. Louisaluna juga memiliki berbagai pilihan dress cantik, lengkap dan pastinya sesuai dengan apa yang anda inginkan sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Written by